Monday, October 19, 2009

Deep sorry..

Yeah i know. I haven't opened this blog since about 2 weeks ago. I'm really sorry guys, I've been so busy this week. Hmm sebenernya sibuknya udah dari minggu2 sebelumnya sih, ga lain ga bukan gara-gara UTS.
Yap, UTS.
Three words which can make my world so misserable.
U-T-S.
ULANGAN TENGAH SEMESTER

Benci, beneran deh benci banget gue. I messed up. I dunno why, it just happened. Gue merasa bisa, gue merasa mampu, i expect more in this UTS, yaa setidaknya nggak remed lah.
But what I've got is totally different.
Nilai gue gak ada yang bagus, bahkan hampir semuanya remed

Pengen teriak! Pengen nangis
Tapi buat apa?
Toh sekali nilai itu keluar, itu merupakan nilai lo. Itulah takdir lo. Hasil dari semua usaha yang lo lakuin buat itu.
Tapi kaenapa hasil itu TIDAK sesuai sama apa yang lo harapkan?? Rasanya itu sangat jomplang sekali sama apa yang lo udah lakuin selama ini. Walaupun lo remed, itu ga merubah semuanya. Sama aja seperti lo ulangan 2 kali tapi lo tetep dapet nilai SKBM.

Entahlah.
Mungkin Allah punya maksud lain dari semua ini
Memang, manusia kan cuma bisa berharap, Allah yang menentukan semuanya.
Kalo kata orang, apa yang Allah kasih itulah yang terbaik bagi lo. Semoga gue bisa beranggapan seperti itu. Semoga gue bisa membuat diri gue PERCAYA kalo ini adalah yang TERBAIK buat gue.
Ya, semoga...

Maaf mah, pah...
:'(

Photobucket

No comments:

Post a Comment