Sunday, December 28, 2008

i just wanna say i love you

"i remember, all the things that we shared and the promise we made upon the roof at dawn.."

karena gw bisa tidur sesuka yang gw ataupun bisa internenat puass sesuka hati tanpa dengerin omelan nenek gw yang.... rrrr! gatauu deh yang kaya apa waktu lagi marah, tapi karena gw bisa ketemu temen2 smp gw lagi (LAGI) setelah yaa lumayan lama deh. kalo diinget it's been almost 2 years after i graduated from junior high school. and i just don't know what to say when i remember all the things there. sumpah KANGEN PARAAAH! apalagi sekarang kita semua pada mencar-mencar sekolahnya, dan akhirnya gw bisa ketemu sama mereka lagi, senangnyaaaa :))

sebenernya sih kita udah pernah ngadain ngumpul sebelumnya, tapi itu udah lama, ga jauh waktu abis lulus. jadi rencananya kita mau ngadain ngumpul2 lagi, tapi yaa karena ga bisa nyesuain waktu jadinya agak susah. but what's the deal?? toh akhirnya gw bisa ngumpul bareng lagi kan, hihi.

"sumpah beda banget!" itu kalimat pertama muncul di benak gw waktu ngeliat anak2. tegar yang jerawatnya makin banyak, yudhis yang tambah tinggi, anggit yang makin tembem, delia yang makin cewek (gw akuin tadinya dia ga cewek kaya sekarang), dan yang kompakan semua pada pake kacamata hahahaha.

"waaaaaaaaaaaaaaaa yampun kangen banget ih sumpah" yaa gitulah kira2 teriakan gw waktu ketemu mereka. gw tuh hampir bikin seantero pizza hut ngeliatin gw gara2 teriak2 saking histerisnya ketemu anak2. ok, bukan hampir lagi tapi emang iya, berhasil dengan mulusnya bikin seantero pizza ngeliatin. bikin malu? yeup, i am embarassing. but i don't care, they will do those things like screaming or hugging or jumping or even worse like rolling on (ok, skip the last one) when they meet their old friends, right?

sayang, ga semuanya bisa ikut ngumpul, padahal it'll be more fun when we all there together. but that's ok, i just hope i can meet the rest of it someday. trakhir, buat temen2 gw seperjuangan disana dimana pun kau berada, thanks for this day, i'm glad can see you again. moga2 kalian baik2 aja, semoga sukses dengan sekolahnya dan moga kita bisa keemu lagi yaa.

friends, i just wanna say i love you



1 comment:

  1. Hoi, jadi pengikut gw ya!
    http://abiezs.blogspot.com

    ABIE

    ReplyDelete