Wednesday, March 10, 2010

5 Hari untuk Selamanya

*plok plok!

Ayo tepuk tangan buatku yang akhirnya berhasil mempost tulisan ini. Boleh percaya atau tidak, sebenarnya ada sekitar 3 tulisan di entri blogku yang sudah membusuk gara-gara mengantri terlalu lama untuk di publish.
Sangat susah sebenarnya bagiku untuk membuat suatu tulisan yang bagus dan berkata- kata indah, mengingat beberapa waktu yang lalu aku pernah berjanji untuk memperbaiki semua postingan di blog ini yang terkesan tidak penting dengan mencoba untuk menulis lebih baik. Mungkin itulah salah satu kendala mengapa baru sekarang ini blogku menampilkan satu postingan baru setelah sekian lama tidak pernah terdengar kabar burungnya.

Oke cukup untuk curcolnya. Sekarang mari kita dengar curcol yang lain (lho?)
*jedotin kepala ke laptop*

Mungkin kegundah gulauanku juga tengah dialami oleh beberapa pelajar di tanah air. Sekarang adalah hari ke sepuluh di bulan Maret tahun 2010, berarti tinggal sebelas hari lagi menuju hari ke dua puluh dua. Oh tuhan, badanku selalu merinding bila mengingat hari itu. Lebih dari 3 tahun yang lalu mungkin terakhir kalinya aku merasakan perasaan ini, tidak pernah tidur tenang, atau gelisah ketika melihat matahari terbit di ufuk timur. Seperti ingin rasanya aku berlari kebelakang, menggenggam waktu dan tidak mengizinkan ia untuk berputar.

5 Hari untuk selamanya, sebentar lagi ia datang.
Ya Allah Ya Tuhanku, berkahilah langkah kami :)

No comments:

Post a Comment