Monday, July 06, 2009

and finally i'm back :)

It feels so good to be back. Setelah hampir 4 hari gue ga ada di rumah, akhirnya tadi malem gue pun bisa kembali ngerasain untuk tidur dirumah. Hahahaha gue jadi ngerti temen2 gue yang dulu sampe nyium lantai rumah sekembalinya dari long trip selama lebih dari seminggu, soalnya emang ngangenin banget huhuhu

Alhamdulillah, TC selesai. Ga bisa ngomong apa apa deh, yang jelas sepulang itu gue dapet "oleh oleh" baju kotor 2 koper, lebam di lutut (hmm bisa ngira ngira itu gara2 apa? ;P), badan pegel2 dan topi purna. Yang terakhir itu yang paling spesial, setelah nunggu sekian lama dan melewati perjalanan yang "melelahkan" untuk ngedapetin itu akhirnya gue dan anak2 dikasih juga.

Seneng banget, akhirnya apa yang selama ini gue pengen kesampean juga. Yaa doain aja semoga dengan topi ini gue bisa ga ngecewain para senior gue. Sekali lagi, makasih kakak atas kepercayannya..

No comments:

Post a Comment