Friday, July 10, 2009

MY RECOMENDATION : polyvore.com

Selama kurang lebih 4 hari ini, website ini udah jadi mainan gue. Abis seru sih! terutama buat yang cewek, gue recomended banget. Kita serasa balik lagi waktu masih balita dan boneka sama main baju-bajuan adalah mainan paling seru waktu itu.

Kenapa gue bilang gitu? soalnya website ini merupakan website yang mempersilahkan kita untuk meng- mix and match pakainan sesuai gaya dan selera kita. Darimana bajunya? dari website ini. Jadi singkatnya, website ini nyediain beratus2 gambar baju dari segala penjuru dunia. Eits, jangan salah, bukan gambar baju abal2 loh, tapi gambar2 baju bermerek persis kayak di katalog (Chanel, Alexander McQueen, Prada, Guess, Gucci, D&G, etc).

Bukan hanya baju, website ini juga menyediakan gambar2 pakaian yang lain kaya celana, rompi, scarf, dan lain lain komplit dengan barang2 pendukung seperti tas, sepatu, dan berbagai macam aksesoris kaya kacamata, jam, gelang, kalung, dan lain lain. Nah dari semua barang itu kita bebas ngambil yang mana aja biar bisa di mix and match nantinya menjadi satu kesatuan gambar atau yang disebut SET. Kalo gue pribadi sih seneng banget sama website ini soalnya gue sama aja ngerasa kayak lagi shopping barang2 bermerek.

Masih bingung? ini gue kasih beberapa cntoh hasil mix & match gue yang udah jadi satu kesatuan (set)..


GREEN
GREEN by vinamuliana

make the world a better place :)
MAKE A WORLD A BETTER PLACE by vinamuliana

FLORAL
FLORAL by vinamuliana

S.C.H.O.O.L
S.C.H.O.O.L by vinamuliana


Gimana? tertarik untuk mencoba? sebenernya masih banyak bikinan gue yang lain tapi kan ga mungkin kalo ditunjukkin semua, ya kaaan. Bagi yang tertarik langsung ikutin kink ini aja

my profile on polyvore


Atau yang mau nyoba sekalian langsung aja ke websitenya sendiri di...

polyvore.com

No comments:

Post a Comment