Thursday, July 09, 2009

Pesta Rakyat (katanya...)

udah nyontreng???
sama dong!
(maksudnya bukan gue yang nyontreng, tapi orang tua gue hehehe)


But anyhoo, seneng banget gue ngeliat pemilu kita kali ini :)
yaaa walaupun para petinggi masih bilang kalo pilpres ini masih banyak kekurangan dan ngeribetin banget yg namanya DPT, tapi kalau gue sih ngerasa slow aja. Toh dilingkungan gue, sejauh ini gue lihat semuanya fine2 aja.


Selama dua hari ini, gue ngeliat quick count di TV.
Emang bagus sih, ada kaya gitu jadi kita tau setidaknya gimana hasil akhir nantinya
Tapi dilain sisi, ada yang gabagusnya juga. Percaya ga sih kalo quick count itu (walaupun ga secara langsung) bisa bikin mental para calon (especially yang di quick count itu dtunjukin kalo dia ga unggul) ngedown. Yaa mudah2an sih itu cuma anggapan gue aja, Amiin :)


Last but not least, gue cuma berharap supaya pemilu ini berjalan secara damai sampai akhirnya nanti keputusan akhirnya diumumin. Dan semoga Indonesia kedepan bisa punya pemimpin hebat yang bisa ngabdi untuk negara dan rakyatnya...

Photobucket

No comments:

Post a Comment