Saturday, August 22, 2009

too much to share

Telat banget kali ya gue?? udah lewat H plus berapa kali gue baru poasting ini. Tapi gak apa apa lah, yang penting kan udah niat. Banyak alasan yang bikin gue menunda untuk mengupdate blog ini, salah satunya karena sejak 3 hari kemarin gw terserang penyakit langganan. Tapi alhamdulillah sekarang udah baikan.

First of all, gue mau ngucapin SELAMAT yang sebeszar besarnya buat adik2ku 2009 yang udah jadi PASKIBRAKA dan sukses pengibaran sama penurunannya. Ga bisa ngomong apa2, sungguh suatu kebanggaan yang luar biasa bisa ngeliat mereka ngibarin bendera duplikat pusaka kaya yang kita pernah lakuin dulu. Ditambah lagi, tahun ini salah satu dari mereka ada yang dikirm ke istana dan disana dia kedapetan jadi Pembawa Baki pagi. Keren kan??? T.O.P.B.G.T deh pokonya buat 2009!

Photobucket



ya, dia adalah Annisa Fatharini dari SMAN 8 Jakarta


Sempet sedih juga sih gue, soalnya waktu sorenya ga sempet liat mereka penurunan soalnya disuruh ke istana. Jadinya waktu pulang2 tinggal kedapetan akhir2nya aja deh hiks. Harapan gw kedepan semoga mereka tetap solid, tetep kompak dan bisa trus berbakti di sini, di organisasi yang telah membuat kalian seperti sekarang :)

Yang kedua, gue mau minta maaf sama kalian semua. Secara yaa, udah masuk Bulan Ramadhan kan hehe. So, dari lubuk hatiku yang dalam, gue mau ngucapin

SELAMAT BERPUASA
MAAF LAHIR DAN BATIN KALAU GW PERNAH PUNYA SALAH
BAIK ITU DISAENGAJA ATAUPUN TIDAK


Semoga, Ramadhan kali ini bisa membawa berkah bagi kita semua menuju pribadi yang lebih baik lagi dari sebelumnya. Amiiiin....

No comments:

Post a Comment