Saturday, September 12, 2009

after a long time...

Sumpaaaaaah!!!! sumpah beneran deh kangen banget gue sama blog ini. Oh my god, I felt like it have been a year i havent do anything to this blog, gara-garanya yaa laptop gue yang "ngambek" sejak hampir 3 minggu belakangan ini. Sekarang udah baikan laah, dan yang penting gue bisa kembali mengisi blog gw yang sudah tertelantarkan ini.

Mau cerita apa yaa?? Tuh kan saking senengnya gatau mau cerita apa. Ehmm mau curhat aja kali yaa hehehe. Jujur ya, selama bulan puasa ini gue ngerasa hectic banget. Mulai dari awal bulan udah ada OBRAS (acara buka puasa bersama yang diselenggarain sama Purna Paasskibraka Indonesia Jakarta Selatan), terus masuk sekolah dan ketemu dengan sejuta ulangan dan PR, pertengahan Ramadhan gw harus ikut pesantren kilat di sekolah dan belum lagi beban pikiran akan laptop gw yang belum sembuh2 juga. Ya Allah, kalau saja hambaMu ini bisa untuk tidak mengeluh...

Anyhoo, datangnya liburan ini emang merupakan berkah yang hebat banget dari Allah. Walaupun ga lama, setidaknya gue punya waktu buat selonjoran kaki. That's why kita harus memanfaatkan waktu liburan ini dengan sebaik-baiknya. Oya jadi lupa! gue dapet "hadiah khusus" dari sekolah looh sepanjang liburan ini. THR atau TUGAS HARI RAYA yang setumpuk khusus dihadiahin buat kelas gue. Cuma mau minta doanya aja, semoga gue bisa nggak lupa dan sukses ngerjain semua THR nya.

Thanks guys, Have a nice day :)

No comments:

Post a Comment