Thursday, May 21, 2009

The 2009

Ini mungkin posting terakhir gue sampai akhir minggu ini, soalnya gue bakal berangkat ke Bali siang ini. Pertamanya waktu gue tau nyokap ngajakin di telpon buat ke Bali perasaan gue seneng banget! soalnya udah lama gue ga kesana. Tapi akhir akhir ini gue ngerasa bersalah, semuanya gara2 sekarang gue udah punya 2009.

Kayanya waktu itu cepeeet banget. Kayanya baru kemaren gue nekat dateng seleksi dan lolos, kayanya baru kemaren gue ketemu 2008, kayanya baru kemaren gue latian buat 17an di walikota, kayanya baru kemaren dikukuhin, dan kayanya baru kemaren 17 agustus dateng dan gue make baju PDU gue buat ngibarin bendera duplikat pusaka. Tapi ketika mata gue terbuka saat ini yang gue liat bukan lagi itu tapi adek2 baru gue yg taun ini bakal mengalami hal yang sama seperti yang gue rasain tahun lalu.

Kemaren 20 Mei 2009 adek2 gue ngejalanin tradisi di PPI yaitu diceplok telor yang berarti mereka resmi dinyatakan sebagai Capaska 2009, dan tanggal itu juga ditetapkan sebagai ulang tahun angkatan mereka. Gue ga bisa ngungkapin betapa harunya gue ngeliat itu. Yang jelas semua perasaan gue berubah, gue nemuin sesuatu yang baru disini, perasaan campur aduk atas lahirnya mereka adek2 baru gue. Oh God, What i love them so much...

Tapi kayanya itu ga berlangsung lama, soalnya jumat besok mereka udah ngejalanin seleksi DKI and it means gue bakal kehilangan beberapa dari mereka yang nanti lolos ke DKI. Sedih banget ya?? Maksudnya gue pasti ga bakal ngeliat mereka yang lolos ke DKI nanti. Dan yang lebih menyakitkan lagi gue ga bisa say goodbye ke mereka karena mulai hari ini sampe akhir minggu nanti gue lagi ke Bali.

Yahh kalo udah gini sih gue gabisa berbuat apa2 lagi, kalo pun mau nge-cancel jadwal gue ke Bali berarti sama aja duit nyokap bokap gue angus, lagian rencana ini juga udah dari 1 bulan yang lalu, gw bakal ngerasa sangat ga enak ke bokap nyokao kalo gue nge-cancel ini. Mau gamau ya gue harus ngorbanin buat nemenin 2009 nanti.

Pesen gue buat 2009, semangat ya dek!! Aku minta maaaaaaf banget ga bisa nemenin kalian disana, walaupun gitu aku yakin kok kalian bisa nunjukin yang terbaik disana. Good luck ya semua, Wish you all the best!!! :))) Aisyah, Benita, Ratih, Anggi, Dilla, Chandra, Fadhli, Teguh (Baca : 2008 DKI) Gur titip adek2 gue ini ya, buat nanti yang lolos please treat them well! Didik mereka buat jadi paskibraka yang hebat biar mereka bisa jadi kebanggaan buat kita semua. OK??? ;)

No comments:

Post a Comment