Sunday, May 03, 2009

BAD DAY

So, today is my BAD DAY. Tuh kan gue jadi gatau pengen nulis apa. Hmm oke, jadi ceritanya hari ini gue latihan buat tugas hardiknas besok di walikota. Dateng gue agak telat dan 2008 yang lain sudah berkumpul tapi belom latian, masih nunggu ka rian dateng. Dana sama Abee keliatan pusing banget, katanya sih mereka bingung soalnya ga ada lagi yang bisa tugas buat hardiknas besok sementara kita kurang 1 orang lagi. Telefon sana telefon sini tapi hasilnya nihil. Temen gue gada lagi yang bisa tugas besok. Dari situ deh mood gue mulai ilang, males buat ngelakuin apa2.

Kenapa?? Here's the thing : Gue capek berat. Kemaren pulang malem gara2 ke rumah ka wanda dulu buat ngasih surprise ulang tahunnya trus saking capeknya pulang gue sampe ketiduran di mobil ka surya. Nyampe rumah ga sempet mandi langsung tidur, dan bangun jam 7! Badan gue masih ngerasa remuk banget padahal kemarennya ga capek2 banget. "Bangun vin, BANGUN!!! LO HARUS LATIHAN HARI INI" kata benak gue dan dengan langkah gontai plus masih seliweran gue pun memaksakan diri buat latihan. Waktu lagi nyiapin barang2 buat latian gue shock! anjrit dompet gue kemana?? tapi gue pikir yah paling ada disisipan tas soalnya gue belom ngebongkar2 semuanya. Yaudah akhirnya gue memutuskan untuk mencari itu nanti soalnya gue udah telat latihan.

Jam 2 siang latihan selesai, gue pulang bareng dwi. Waktu pulang dan turun dari 69 gue ngerogoh tas gue dan mencoba menemukan dompet. Soalnya dari sejak latihan pikiran gue ga konsen, gara2 blm nemuin dompet. Akhirnya gue nemuin itu di bagian buntelan baju. SENENG!! dompet yang ketemu itu pun gue masukin ke tas bagian depan. Gue pun nungguin angkot 48 biar nanti bisa turun depan komplek rumah gue. Eh taunya, ada orang gitu (hmm cowok deh kalo ga salah) jalan ke arah guem trus waktu deket gue dia kaya mepet2 gitu, tapi gue ga sadar. Angkot 48 yang gue tunggu akhirnya dateng. Setelah gue turun depan komplek dan mau bayar, DEGG! DOMPET GUE KEMANA LAGI?? Sumpah soalnya tadi gue inget banget waktu udah ketemu gue taro di bagian depan tas. Untung aja di kantong gue ada duit cukup buat bayar tuh angkot. Sampe rumah gue bongkar setiap sudut dari tas gue, dan saat itu gue sadar GUE KECOPETAN. Gue merasa menjadi orang terbego sedunia, badan gue langsung lemes, gue coba nelfon mamah tapi waktu diangkat mamah malah marahin gue soalnya kemaren pulang malem. Ok, gue tau ini semua salah gue, kenapa gue harus seteledor ini coba??? Dan sekarang, gue masih gatau mau ngapain...

2 comments:

  1. whaaat? lo kecopetan vin? aduuh.. sabar ya sygg..

    ReplyDelete
  2. iya cha, haah sabar sabaaaar. pertamanya nyaris ilang eh terus malah ilang beneran dengan cara yang ga wajar lagi : DICOPET. ckckck -______-""

    ReplyDelete