Monday, May 18, 2009

TANGGAL BERAPA HARI INI??

18 MEI 2009


Kalo nginget tanggal ini jadi terharu sendiri. Ga kerasa gue udah setahun sejak gue ditetapkan sebagai seorang Calon Paskibraka. Kayanya baru kemaren banget gue ber-48 orang masuk ke ruang pola di walikota trus besok minggunya (tanggal 18 Mei) kita latihan pertama. Dengan putri yang rambut udah dipotong pendek dan putra yang botak. Kalo yang gue rasain waktu itu sih yaoloh bener beneeeer deh, sempet ngerasa nyesel juga udah milih ini tapi setelah dijalanin gue nemuin sesuatu yang baru yang ga pernah gue temuin sebelumnya

Kemaren setelah seleksi 2009 selesai, kita dikasih kue ulang tahun. Sumpah gue ga nyangka abis soalnya salah satu senior gue ada yang ngebikin ngedown gitu gara2 masalah seleksi, gue sih gatau bikin ngedownnya gimana tapi yang jelas itu sukses bikin temen gue hopeless. Eh taunya waktu lagi evaluasi tiba2 dari belakang..

"happy birthday 08..
happy birthday 08..
happy birthday happy birthday
happy birthday 08...."


dan jujur gue nangis, gue ga ngerti kenapa gue nangis, tapi yahh gitu deh susah ngejelasinnya. Harapan gue di ulang tahun ini, agar 2008 bisa selamanya solid, tetep bisa jadi keluarga terbaik yang pernah gue punya dan tentunya bisa jadi senior yang hebat kaya kakak kakak kita sebelumnya soalnya sekarang udah punya 2009..

LOVE YOU ALWAYS MY BELOVED 2008 :)

No comments:

Post a Comment