Thursday, June 25, 2009

Jatoh dari motor (LAGI)

So, for the second time gue jatoh dari motor. Dan FYI gw nulis ini cuma pake tangan kiri. RRR jadi kidal lagi deh -__- Sebenernya jatohnya sih kemaren jadi sekarang udah baikan, dan alhamdullillah nya lagi jatohnya ga separah yang pertama (hmm mini break sebentar ya, you know it's so damn hard to typing this post and I only use my left hand)

Lanjut! yak jadi itu ga separah yan pertama tapi tetep aja korbannya tangan kanan gue yang akhirnya gabisa lurus. Trus, kenapa sih gw tuh gabisa akur sama yang namanya motor? Dari semua kendaraan yang ada di muka bumi ini cuma motor yang ga bisa akur sama gue. Belajar motor? jatoh mulu, Waktu numpang sama orang? motornya mogok, Sekarang? Jatoh udah 2 kali. Apaaaaaa coba salah gw sama motor???

warning!
stress mode: ON

No comments:

Post a Comment