Friday, June 05, 2009

UAS alert!

Finally, gue bisa nafas juga. Hmmmphh Haaaaaah......
Setelah seminggu ini gue dihadapin sama yang namanya UAS! Rasanya kok hari itu lamaaa banget ya sumpah deh! Dari hari senin gue udah pengen banget ngerasain weekend dan alhamdulillah tercapai. THANKS GOD, TODAY IS FRIDAY :))

Apa ya? bingung juga mau nulis apa. Hmm well, here's the review about uas i've done so far:

1st day = MATEMATIKA!

Zzzt, matematiknya susah. Gue ga terlalu bisa ngerjain limit trigonometrinya. Apa lagi ya? Banyak! Ah males ngomongnya. Kalo dibahas jadi bikin dongkol..

2nd day = BIOLOGI

Nah kalo yang ini mendingan deh. Gue bisa ngerjainnya, ga susah juga soalnya trus yang bikin Pak Edi. Thank you deh buat bapaaak :))

3RD day = (haduh gw lupa, bentar gw liat kartu legitimasi gue dulu) Oya! BHS. INGRRIS + AGAMA

Singkat aja kali ya, BHS INGGRIS = MANTAB! sementara Agama = Banyak ngasalnya hehehe. Malemnya gue males baca soalnya. Sibuk ngerjain LKS Bhs Inggris gara2 Miss key nyuruh ngumpulin besoknya atau gadapet nilai

4th day = FISIKAmpret + PKN

Hari ini gada yang enak! gue nyerah buat dua2 nya rrrrrrr

5th day(today) = KIMIA + SEJARAH

Gue bales dendam ke hari ini! Haaaaah dan hasilnya alhamdulillah memuaskan. Kimianya gue bisa ngerjain sekitar 85% sisanya tawakkal aja deh hihi. Trus sejarahnya juga bisa gara2 gue belajar bareng Martha (thanks, darl) dan asiknya semua yang ue baca keluar semua hehehe. Manteb banget deh buat hari ini

Oya, doain aja mudah2an bisa ngerjain uas selama sisa 2 hari ini dengan memuaskan (apalgi hue belum ketemu bahasa jerman) trus bisa dapet hasil maksimal nantinya Amiin.

PS : doain juga pengawas ruangan gue enak! seminggu ini yang masuk killer semua huhhuhuhu :(

No comments:

Post a Comment