Wednesday, June 17, 2009

Story behind my choir competiton (part II)

Sekarang hari apa?? Udah hari Rabu, padahal gue janji buat ngelanjutin cerita tentang lomba padus besoknya hehehe, but it's ok lah ya..

Jadi, pengumuman pemenangnya jadinya besok. Sebel juga sih soalnya kan pengennya cepet cepet diumumin biar cepet lega tapi eeeeh malah ditunda besoknya. Singkat cerita, hari besok nya pun tiba. Gw berangkat dari rumah pagi2 banget soalnya hari itu juga gue sama anak vocal group lainnya ngisi acara wisuda anak kelas 3, jadi pulang itu baru ke STMIK. Zzzzt banget waktu udah sampe sana, padahal kita udah diburu buru gitu biar cepet sampe sana, eh taunya pengumumannya baru jam 5 sore. NGESELIN ABIS KAN?? ini nih yang gw bilang panitianya kurang koordinasi.

Ya udah akhirnya gue, sama temen2 gue ke PIM aja buat ngabisin waktu sambil nunggu pengumuman, eh disana ketemu nyokapnya temen gue yang lagi pengen nonton alhasil kita semua akhirnya ditraktir nonton deh (makasih banget banget ya tante..)

Selesai nonton, kita semua jadi pada males buat ke STMIK lagi. Akhirnya kita nyuruh adek kelas (Synna) yang rumahnya deket situ uat dateng pengumumumannya. Kita yang baru jalan keluar bioskop tiba2 dikejutin sama temen gue (let's call her Risha) yang teriak2 dan sukses bikin orang2 ngeliatin. Ini sedikit percakapannya antara gue, sama temen2 gue risha, ilena, lia & bilqis

di PIM lagi jalan baru keluar bioskop..
R : (teriak) ehhh... lagi pengumumaaaaaan kata synna..
B : iya? ah mana mana...
gw: (langsung ngibrit ngumpet sambil nutup kuping) gamau denger gamau denger huhu...
I : gue juga gue jugaaa
R : eh ikutan dong ngumpet, haaaa anjrit gue deg2 an abis
L : (teriak) eh ada sms lagi dari synna, haaaaaa (lari ikutan ngumpet)
B : eh sini dong, masa gue doang yang liat..
(akhirnya kita ngumpul lagi sambil bikin lingkaran gitu, haha norak abis..)
B : sebelumnya gue ngasih selamat buat kalian, soalnya fabos juara 2!!!

Anjrit ga nyangka, wallahi! yang kemaren udah sempet pesimis gitu eh taunya kita juara 2. Wuaaaa manteb banget deh! Gw lgsg speechless gabisa ngmg apa2. Pokonya gw mau terimakasih banget buat temen2 semua yg udah rela nyediain waktunya buat latian, trus buat orang tua, ga lupa pelatih kita tercinta Mba Risa, Rumahnya Ilena yg bwt tempat latian, sama semua oraaaaang yang secara langsung ga langsug ikut serta buat ngedukung kesuksesan kita di lomba padus ini. MAKASIH BANGEEET YAAAA :)))

Oya, ini sedikit foto2 waktu latian & lomba..
Photobucket

Photobucket
dirumah ile, lagi pada makan ketoprak hahaha.
parah banget yaa padahal besoknya lomba


Photobucket

Photobucket

Photobucket
baru selesai lomba, wihihi kostumnya lucu kaaan ;)

No comments:

Post a Comment