Tuesday, June 30, 2009

Liburan kenaikan kelas??? -___-

Kapan terakhir kali gue update? Udah lama banget ya.. Alesannya? apalagi selain kesibukan gue di PPI (PURNA PASKIBRAKA INDONESIA). Dari tahun kemaren gue udah gabisa lagi nikmatin liburan gue, rasanya udah lamaaaa banget deh gue pengen ngerasain itu, tapi? apa mau dikata? Nyium aromanya pun nggak bisa (hehehe lebay mode: on)

But anyway, tahun ini agak beda. Kalo gue flashback tahun kemaren, hari gini gue cuma sibuk latihan latihan dan latian. Tp tahun ini? hmmm cukup bikin excited juga salah satunya karena ada TC/pemusatan latihan (hmm sorry guys, mungkin gue gabisa jelasin di sini, cuma orang yang seorganisasi sama gue yang tau apa itu yang disebut TC) Garis besarnya itu adalah pemusatan latihan, dilaksanakan sekitar 3 hari dan kita nginep. Jujur walaupun acara ini udah berhasil bikin para panitianya keram otak tapi i'm so excited with this.

Hmm apalagi ya? Tuh kan gw gatau m3w ngomong apalagi. Hmm mungkin gw cuma mau minta doanya, biar acara ini lancar ga ada hambatan, trus gue juga bisa kuat buat ngikutin ini soalnya badan gue lagi ga enak banget hehehe. Ok guys? cheers !

No comments:

Post a Comment