Tuesday, September 15, 2009

(cengeng) Movie Marathon

Tepatnya kemarin. Dilatarbelakangi gara-gara gue yang (hampir) lumutan ditinggal sendiri dirumah. Bayangin aja, dari jam 12 siang gue dirumah cuma sama adek doang. Nyokap pergi nganterin temennya, bokap pergi kerja. Mereka baru pulang sekitar jam setengah lima-an dan langsung siap2 buat pergi ke buka puasa temennya papah. Kali ini mereka pergi bareng adek gue, dan jadilah gue dirumah sendiri. Sebenernya gue juga diajak, tapi waktu ditanya mau ikut apa nggak entah kenapa gue malah gamau, hmm emang sih kemaren gue masih gak puasa, jadi mungkin gue males aja untuk ikut dan lagipula udah pewe juga dirumah hehehe.

So, back to the story. Nah jadilah gue sendirian berdiam diri di rumah. Pengen ngemil, buka kulkas gak ada apa-apa, main komputer, males.. nonton TV, gitu-gitu aja. Akhirnya gue pun memutuskan untuk nonton DVD, dan entah kenapa gue gak punya kegiatan setelahnya. Bayangin, dari jam setengah 1 siang sampe jam setengah 12 malem gue abisin cuma buat nonton DVD. Yap, DVD mengalihkan duniaku...

Dan inilah film-film yang gue tonton kemarin

1. CLICK


One thing, ini sebenernya bukan film sedih, tapi gue nangis waktu endingnya. Heran? Yep! Gue juga.

efek film : jadi melankolis



2. If Only


Gue nonton ini entah untuk yang keberapa kalinya. Filmnya... heeeh begitu deh. Yang jelas gue nangis lagi. Bagi yang belum nonton, gw recomended. Tapi jangan lupa kalo mau nonton bawa tissue

efek film : tambah melankolis


3. No Reservations


Yang ini gue nonton di TV. Jadi, ceritanya DVD gue agak "ngambek" gitu. Akhirnya gue nonton HBO aja, eh ada film ini baru mulai. Lumayan bagus, i give it 4 stars.

efek film : mulai tenang..


4. Nothing Hill


Masih belum mau balik ke DVD, akhirnya gue terusin nonton di TV. No Reservations abis, ganti ke Star Movies, eh ada film ini. Ini itu film jadul, Trans TV juga pernah nayangin ini beberapa kali, tapi gw ga pernah nonton dan baru nonton saat itu. Filmnyaa.. keren abis!

efek film : jadi melankolis lagi


5. A Walk to Remember


Gue balik ke DVD lagi. Karena udah malem, gue nyetel film ini, gue pikir ini bisa bikin gue tidur cepat, tapi nyatanya hemmm....
Gak perlu panjang lebar sih gue ceritain tentang film ini, soalnya banyak yang udah nonton juga. Gue udah nonton ini lebih dari 10 kali mungkin, tapi tetep nangis (salah berarti gue milih film ini jadi pengantar tidur).

efek film : super melankolis
plus! susah tidur


Jamie: I'm sick.
Landon: I'll take you home. You'll be be...
Jamie: No. Landon! I'm sick. I have Leukemia.
Landon: No. You're 18. You - you're perfect.
Jamie: No. I found out two years ago and I've stopped responding to treatments.
Landon: So why didn't you tell me?
Jamie: The doctor said I should go on and live life normally as best I could. I - I didn't want anybody to be weird around me.
Landon: Including me?
Jamie: Especially you!
[Jamie looks down]
Jamie: [Landon gets upset]
Jamie: Ya know, I was getting along with everything fine. I accepted it, and then you happened! I do not need a reason to be angry with God.
[Jamie runs away]


Photobucket

No comments:

Post a Comment