Thursday, September 24, 2009

Yo estudio ěspaňol ;-)

Guys, one thing you should know about me lately.

I'M FALLING IN LOVE WITH SPANISH

That's it. Weird, huh? Yaa I know, because i really don't have any idea kenapa gue bisa suka. It's very hard to explain, yang jelas ini BUKAN gara-gara gue kecandrungan nonton Telenovela.

Sebenernya udah lama gue tertarik dengan bahasa spanyol, tapi gue ga pernah punya niat untuk mempelajarinya lebih lanjut. Sampai dengan beberapa hari yang lalu, gue ngebaca sebuah artikel di internet. Artikel berisi tentang betapa pentingnya kita untuk bisa menguasai setidaknya 2 bahasa asing kaitannya dengan era globalisasi. Setelah dipikir-pikir, emang bener sih. Lagian kelak, kalo kita bisa menguasai banyak bahasa asing kita bisa lebih dihargai sama orang luar kan??

Why spanish? Ya, sampe sekarang pertanyaan itu masih terlintas di benak gue. Kalo gw pikir, karena bahasa spanyol itu lumayan gampang untuk pronounciation dan dari segi grammar, dia ga beda jauh sama inggris, so it would make it easier to learn

Tadi gue jalan-jalan sama sepupu dan adek ke gramed. Setelah muter-muter dan ga ngerti mau beli apaan, akhirnya gue keinget buat beli buku tentang belajar bahasa spanyol. Gue pun langsung ke daerah buku bahasa asing, setelah ngubrek-ngubrek nyari dan hasilnya ZONK!! Yep, i don't get any book about learning spanish. Annoying, isn't it?? Tapi yasudahlah, mungkin gue harus berusaha buat ngedapetin bahannya sendiri, hehehe

Well, wish me luck for this one guys! :DDD
Adios!

Photobucket

No comments:

Post a Comment