Wednesday, September 30, 2009

here comes the school

Hola!
Hmm mungkin ini adalah posting terakhir gue untuk minggu ini, soalnya hari ini adalah hari terakhir liburan. Sucks, isn't it? Yeaa I know. 2 Minggu rasanya cepet banget dan tau-taunya udah masuk sekolah lagi aja.

Hari-hari melelahkan mulai lagi deh. FYI ya guys, belum masuk aja gue udah dibikin stress sama tugas. Dapet sms nanyain presentasi udah selesai belom, atau tugas kelompok yang ginilah gitulah. AAAAAAAAAAAA exploded head nih!

Nasib.. nasib.. gini nih kalo jadi anak kelas 3. Hehehe sorry ya guys belum cerita sebelumnya, jadi sebenernya gue masuk kelas 3 tahun ini yang berarti ini adalah tahun terakhir gue di SMA. Tahun terakhir lo bisa ngerasain pake seragam ke sekolah. Honestly, I'll miss that moment a lot karena tahun depan... Hmm gak ada yang tau, yang bisa kita lakuin cuma berharap. Yap that's it! It's just a tiny little thing called future..

Gue tau, ga cuma gue aja yang stress mikirin hal ini. Makanya itu gue ngepost tentang hal ini di blog,hanya buat sharing. Siapa tau bisa saling tuker pikiran kan??

Anyway, kalo udah ngomongin tentang hal beginian emang ga ada abisnya. Kalo buat gue, jujur gue masih pusing. Terutama tentang bakal-kemana-gue-nanti-setelah-lulus-SMA atau mau-kuliah-jurusan-apa-lo-nanti. Kalo gue nanya ke temen-temen, jawabannya keren-keren deh, rrrrrrrrr jadi miris sendiri. Gue aja belum tau mau kemana. Kalo pengen pengenan sih gue maunya masuk Arsitektur UI atu nggak nyoba PMDK ngambil Teknologi Pangan IPB. Aduuuh minta doanya aja deh ya guys, sumpah pusing banget hehehe.

Semoga aja deh, Allah memberikan yang terbaik buat gue dan juga buat seluruh anak kelas 3 yang lagi stress mikirin SPMB dan UAN. Semoga kita semua bisa masuk ke jurusan yang kita pengenin. AMIN...

Photobucket

No comments:

Post a Comment