Tuesday, September 15, 2009

New Title, New Look!

Holaaaa guys!

Yap, setelah bersusah payah memaksa diri, akhirnya gue berhasil juga untuk ngupdate blog ini (lagi). Really, i don't know why, dulu kayanya gue menggebu gebu banget buat bisa posting "sesuatu" ke blog gue ini, tapi lama kelamaan jadi makin bosen, makin garing, makin krik krik dan gatau harus posting apa lagi ke blog ini. Tapi namanya juga manusia ya kaan? mana mungkin ga bosenan. So, gue mau minta maaf sama kalian semua atas ke-malesan gue yang suka "ga peduli" sama kabar blog gue ini. Yahh semoga aja itu khilaf, dan gabakal gue ulangi lagi. Janji deh! kalo ga kepepet gue pasti bakal ngupdate blog ini terus.

By the way, tadi siang gue abis ngutak ngatik blog gw ini. Dan ini dia hasilnya! My blog with a new look and title. Yaa emang ga banyak sih yang gue ubah, but i hope you like it. Ini juga masih belum sempurna, soalnya gue masih mau ngotak ngatik header dan sidebar. And yeah, you'll see my blog's real look soon ;)

Photobucket

No comments:

Post a Comment