Saturday, April 25, 2009

another BORING HOLIDAY

Kapan ya gue bisa ngelakuin sesuatu yang spektakuler kalo liburan?? Gue pikir pikir kalo liburan gue paling gitu2 aja, cuma satu hal yang gue suka kalo liburan : BANGUN SIANG!!! selain itu, hmm ga ada lagi kerjaan lain.

IPA 1 kemaren sempet ngajak gue buat ikut jalan ke TMII tapi sayang guenya udah ada di sini. Begonya gue baru tau pas hari H waktu ada nomor ga dikenal (maklum Hp gue baru diformat ulang) nanyain kalo gue ikut ke TMII apa nggak. Kaget, padahal gue ga ngerasa dikasih tau atau diajak, tapi yasudahlah toh gue juga lagi ada dirumah bonyok jadi udah telat juga. Ternyata temen gue yang ngirimin kabar kalo mau ada jalan barang itu ke Hp ESIA gue, yeee pantes aja orang esia gue 3 hari ini mati gara2 ga ada carger-annya huehehe

anyway, ini sedikit kegiatan gue selama liburan yang hampir menjelang seminggu ini, hmm sangat membooooosaaaankaaaaaaaannnn:

MONDAY :
hmm ngapain ya? gue lupa mungkin hari ini gue lagi dijemput nyokap buat ke bekasi.

TUESDAY :
maybe this was the best day in this week holiday. i watched disney on ice in this day and that was SPECTACULAR!!

WEDNESDAY :
Biasa aja, lo harus tau setelah solat subuh gue tidur lagi dan bangun jam 12!!! nonton american idol di star world dan kris allen nya keren banget

THURSDAY :
gue nemenin nyokap jait baju. sekalian nyuri2 buat beli majalah hahaha. nonton result american idol, Lil & Anoop got eliminated

FRIDAY :
Browsing dari bangun tidur ampe malem, nyokap ampe ngomel.

SATURDAY :
Nulis blog ini, ada rapat seleksi tapi gue ga dateng toh masih di bekasi. sorry guys :)

SUNDAY :

Ke acara temen nyokap, latihan persiapan buat senin ada anjangsana huahua. 2009 here i come :)

2 comments:

  1. ciee vinaaa mau jadi senior nihh uhuyy

    ReplyDelete
  2. hahaha iya nih cha, dikau juga lah nanti hmm punya adek bentar lagi. Seneng sih tapi sedih juga hehehe

    ReplyDelete