Monday, April 20, 2009

Who's Your Vote??

Ini nih, sebenernya sih bermula gara-gara keganjringan (ngik bahasa apa itu?) pengen cepet2 nonton disney on ice jadinya gue nyuri-nyuri buka YouTube. Niat pertamanya itu mau ngeliat Highlits dari disney on ice tahun lalu, eh trus jadi timbul nniat untuk melihat perform ice skating yang lain jadilah gue buka Beauty and The Beast on ice keluaran tahun 96 di youtube.

"Eh kok, jadi ke inget film cutting the edge ya?" begitulah yang ada di benak gue. Film cutting the edge itu film tentang ice skating selain film Ice Princess yang pernah gue tonton di HBO. Waktu lagi search koq hasilnya ada film cutting the edge 3? nahloh, ternyata emang tuh film udah keluar yang ke-3nya tahun lalu. ckckck kemana aja lo vin baru tau. alhasil nonton lah gue di youtube.

Pertama kali liat cuma yang bagian terakhirnya doank, soalnya gue ngerti banget kalo jalan cerita semua seri film cutting the edge tuh sama dari yang pertama cuma konfliknya doank yang beda. Klik! dan mulai lah video cutting the edge 3 (part 10). Kesan pertama, hmm biasa aja. Kedua, tuh kan jalan ceritanya sama. Ketiga, ih pemeran ceweknya orang latin lagi, eh itu siapa tuh yang cowok???. Kelima, Oh My God! Sumpah cowoknya ganteng bangeeeeet! Selanjutnya, wuaaa gue harus nonton dari awal, dari awal, dari awaaaaaaal! aaah cowoknya ya ampuuuuun!!!

Mulailah gue nonton akhirnya dari pertama. Sebenernya sih cuma gara-gara penasaran doank sama pemeran utama cowonknya. Ganteng mampus! Tapi koq mukanya agak familiar?? hmm Brandon Routh? gak gak, dia lebih muda. Keanu Revees? ahh masa sih?. Brad Pitt? ngeh, jauuuuuuuuuuuuuuh. lalu siapa dia??

Film berakhir, disertai dengan decak kagum, terharu sekaligus penasaran. SIAPAKAH SANG PEMERAN UTAMA ITUU?? lantas daku meng-googling lah. Cutting The Edge 3, ENTER! dan ternyataa sang Mr. Handsome banget tersebut ialah MATT LANTER

Hmm, masih ga ada gambaran. Okay, mungkin dia aktor GANTENG yang baru pikir gue, tetapi waktu gue scroll-scroll ternyata Filmography nya udah banyak. Waaa berarti kan bukan aktor kemaren sore dia dan salah satu filmnya mrupakan Disaster Movie yang juga dirilis tahun 2008 kemaren yang filmnya udah pernah gue nonton. Si Matt Lanter ini juga jadi pemeran utamanya tapi waktu itu gue ga tau namanya. Hmm pantes aja, terasa familiar.

Google.com> Penelusuran gambar> Matt Lanter> Enter!
Hmmmph, gue cuma bisa tahan teriak doank waktu ngeliat foto2nya, MY GOSH, HE'S TOTALLY GORGEOUS! :D:D:D

Lantas ide aneh gue pun kembali muncul. Hmm kalo dibandingin Jim Sturgess gantengan mana yaa? Gue pun buka folder yang isinya hasil browsing foto Jim Sturgess di film 21. Trus kepikiran juga buat bandingin sama James Mardsen waktu di 27 Dresses. Hasilnya jadilah posting ini. Tiga-tiganya beuuuuuh!! (menurut gue loooh) but, how about you??

you can compare them by their film
Photobucket

Cutting The Edge 3 - Chasing The Dream : Matt Lanter
21 : Jim Sturgess
27 Dresses : James Merdsen



or by their look in photoshoot

Photobucket
Matt Lanter

Photobucket
Jim Sturgess

Photobucket
James Merdsen



or even, by their looks in a movie

Matt Lanter
Photobucket

&

Photobucket



Jim Sturgess
Photobucket

&

Photobucket



James Merdsen
Photobucket

&

Photobucket


It's all your choices :P

No comments:

Post a Comment