Thursday, April 16, 2009

World's Wonderful Voices

160409
11.57

All I need is you in my life forever
All I need is you every day by my side
Got to let you know you're the one that I treasure
I can search the world but never find
A better love that is between you and I (I)
All I need is you

-Guy Sebastian



I LOVE THAT SONG! I LOVE GUY SEBASTIAN! OOOOH WHAT A BEAUTIFUL VOICE HE HAS!!!



Seminggu lalu gue browsing YouTube liat video2 bekas finalis American/Australian Idol sekitar tahun 2003 atau 2004. Dan hasilnya saya menemukan video klip dari judul diatas. Guy Sebastian – All I Need is Love dan saya jatuh cinta pada pendengaran pertama pada lagu ini. OH MY GOD! Bagus banget parah demi Allah! Suaranya yang bikin merinding dan lagunya yang pantas buat dikasih 4 thumbs up! But damn! I don’t get any FREE Mp3 to that song, makanya terpakasa ngonvert deh.

By the way, Industri musik dunia makin maju aja ya. Terbukti dengan bayaknya musisi2 pendatang baru yang kualitasnya WOW  banget. Bisa dibilang tiap tahun pasti aja ada  penyanyi pendatang baru yang sukses menggebrak dunia dengan penampilannya. Tapi itu juga ga berarti kalo musisi yang udah makan asam garam ga kalah hebat. Justru dunia punya beberapa nama yang bisa dibilang merupakan legendaris dibidang permusikan. Tapi kalo versi gue, mereka-mereka yang pantas dibilang sebagai seorang legendaris itu…

1. Let's start with The Sixties, here comes The Beatles


Photobucket

Bberanggotakan John Lennon, Paul McCartney, George Harrison, dan Ringo Starr, grup bandd asal inggris ini berhasil menghipnotis seluruh warga dunia akan lagu-lagunya. Terbukti dari album pertama mereka sampe yang baru dirilis berahsil menduduki no #1 di UK chart dan meraih ga kurang dari 3 platinum. Hebatnya lagi, lagu mereka ini everlasting. Gue aja yang dulu ga ngerti soal apapun yang namanya The Beatles malah sekarang ngefans sama lagu-lagunya kaya Across The Universe, Hold Me Tight, Yesterday, Because dan masih banyak yang lainnya.

2. The Seventies. 

“Summer lovin, had me a blast

Summer lovin, happen so fast

I met a girl crazy for me

I met a boy cute as can be…”

Gue ga terlalu ngerti soal musisi pada tahun ini, yang gue tahu pada era ini lagi booming sama film peranan John Travolta dan Olivia Newton-John titled Grease. Soundtrack film musical ini emang keren banget. Contoh aja kaya Summer Nights, atau We Go Together yang udah diperbaharui beberapa versi dan bisa ditemukan dengan browsing di internet.
Photobucket
Nb: ih, John Travoltanya lucu banget :DD


3. The Eighties and Indonesian legend.


Industri musik Indonesia mulai berkembang pada era ini. Terbukti dengan banyaknya penyanyi yang bermunculan. Tapi yang paling gue suka adalah (Alm.)Chrisye. Badai pasti berlalu, galih dan ratna, merupakan sebagian judul lagu almarhum. Ga bisa berkata banyak, He’s truly Indonesian Legend.



Photobucket
sebagian dari album beliau

Photobucket
sampe difilm-in malah, ckckck


4. The Nienties = Boyband era

Remember Them???

Photobucket

or them???
Photobucket


5200o; new millennium, new fresh icon in music industry

Sampai pada thun 2000’an mulai deh para musisi baru bermunculan. Tapi yang paling gue suka adalah penyanyi2 baru jebolan kontes2 menyanyi semacam idol series.
Photobucket
Ruben Studdard, Guy Sebastian, Jordin Sparks, Kelly Clarkson, David Cook, Delon, Taylor Hicks, Mike Mohede, Fantasia, Carrie Underwood, Hady Mirza


Ga Cuma yang jawara nya aja sih, toh finalis yang lain terbukti ga kalah bagus!


Photobucket
David Archuleta, Katherine McPhee, Clay Aiken, Blake Lewis, Jennifer Hudson, Monita Idol, Judika Idol.

No comments:

Post a Comment