Wednesday, April 22, 2009

DISNEY ON ICE : PRINCESS WISHES

Akhirnya, niat gue buat nonton disney on ice kesampean jugaa. Wuaaa seneng banget deh pokonya! Semuanya sih sebenernya cuma pengen, gue ga sampe kepikiran buat bener-bener nonton tuh pertunjukan secara live, tapi ga disangka sangka waktu irsya (temen paskib gue) cerita dengan menggebu gebu soal pertunjukanya yang dia tonton gue cuma manggut2 aja, eh trus dia malah nyuruh gue buat nonton juga soalnya tiketnya juga ga begitu mahal cuma 95.000

SHOCK! gue langsung telefon nyokap menceritakan babibu tentang disney on ice dan akhirnya dia pun setuju gara-gara ade gue juga pengen nonton tuh show yang iklannya dia liat dari disney channel.

Ga sampe disitu aja, gue juga harus nempuh perjuangan panjang buat dapetin tiket, nelpon sana sini, transfer duitnya, ngefaks dan blablabla akhirnya gue pun jadi nonton.

ISTORA SENAYAN - SELASA 21 APRIL 2009, 18.30
Me featuring my sister and Clarine
Photobucket


Overall, all i can say about the show is AMAZING!!! gila itu keren banget. bakal nyesel kalo ga nonton deh. Ga percuma deh gue keluarin duit 95.000 buat nonton ini. Sampe hari ini gue nulis blog ini gue juga masih keinget terus sama pertunjukannya, rasanya cuma pengen nontoon lagii!!

Disney On Ice yang gue tonton ini juga pernah main di jakarta setahun lalu, tapi kali ini dia hadir dengan cerita seputar tokoh2 disney yang merupakan seorang Princess dan gimana cara mereka untuk mewujudkan mimpinya. Kalo kita mikir karena pertunjukkan ini cuma tentang princess jadi yang bisa nonton cuma anak kecil doang berarti kita salah besar, buktinya seluruh penonton di istora senayan berhasil di bius dengan pertunjukkan yang berhasil mereka tampilkan. Ga cuma anak kecil, orang ibu-ibu samping gue aja sampe bengong ngeliatnya. Mereka berhasil mengemas pertunjukan ini dengan sangat luar biasa

Alur ceritanya mengisahkan ga lebih ga kurang tentang tokoh disney princess:


Photobucket

Belle
Photobucket


Aurora
Photobucket


Jamine
Photobucket


Mulan
Photobucket


Ariel
Photobucket


Snow White
Photobucket


Cinderella
Photobucket

Yang bikin gue amazed to this show adalah Set Panggung nya, properti, sama pemain figuran yang mereka tampiin. Semuanya ga kalah hebat sama tokoh utamanya

Photobucket

Photobucket


Photobucket

Photobucket

Ini set panggung nya, ih keren banget! gue paling suka yang kedua. Set panggung yang ini ditunjukkan waktu cerita Cinderella, keretanya juga bagus banget! gue juga suka tinkerbellnya, hahaha TENGIL!

Ditambah juga dengan keromantisan waktu para princess berdansa dengan prince charming mereka masing masing.

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket


Sayangnya, belle nya ga ada pangerannya waktu pertunjukan sendirin. Pangerannya Belle baru keluar waktu finale nya aja. Tapi paling bikin WOW itu emang gerakan skating mereka, apa ya? Yeup! TOTALLY INSANE !!

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

No comments:

Post a Comment