Wednesday, April 15, 2009

Guru Kencing Berdiri, Murid Kencing Berlari

150409
7.15 A.M

Pelajar biologi di kelas. Bete, nyuri ol di kelas.

Photobucket


My God, school is getting more sucks each day! Dari kemarin setiap guru yang dateng ke kelas gue ga lebih ga kurang pasti cuma buat ngasih tugas. Terhitung dari senin kemaren, udah hampir 8 tugas menanti bwt dikerjain. Gila kan? Nguanjrit banget!! Gue heran sama guru di sekolah, ini tuh kebiasaan banget. Kalo namanya udah diujung2 semester pasti deh pada ngebut waktu buat dapetin nilai dg cara memberi tugas kpd murid2 mereka tersayang(HUEK!) untuk diselesaikan dalam tempo waktu yg sangat cepat. Parahnya, ga satu dua guru ky gt tapi SEMUANYAA!!

Guru guru itu padahal sering ngomel sama muridnya. Dibawah ini merupakan contoh omelan seorang guru yg saya dengar beberapa minggu yang lalu

Guru : (nada kesal melihat muridnya baru mengumpulkan tugas yg sudah expired) Aduh, kamu ini gimana sih?! Ini tugas dari kapan HAH?! Kenapa baru ngumpulin sekarang? !!
Murid: (tertunduk, nada suara memelas) yah bu, yang penting kan saya ngumpulin. tugas dari kmrn bnyk bgt
Guru : (masih kesal) ya kalo tau gt, harusny tugas ini jangan ditunda dong ngerjainnya, kan bikin tugas kamu makin numpuk. TERSERAH KAMU! Awas ya kalo kamu gini lagi tugas kamu ga akan saya masukin nilai!
Murid: iya bu...

Dan kemudian seminggu setelah itu guru tsb dateng ke kelas gw buat ngasih tugas akhir untuk 2 bab sekaligus. Temen2 gw yang menolak keras adanya tugas tsb ditanggapi oleh sang guru.
Guru : (ngasih muka nyebelin) Kalian kan pelajar berarti emang kewajiban kalian untk blajar, tugas ini kan juga buat belajar kalian. Kalo soal capek, saya apalagi. Saya tuh harus masukin nilai kalian DARI YANG BAB AWAL-AWAL SAMPE YANG SEKARANG, kalo kalian ga ngerjain gimana kalian mw dapet nilai??

See?! Liat kan?? Berarti ga salah donk kalo misalnya murid beliau merupakan seorang DEADLINERS, toh dianya juga begitu. Haduh haduh kapan Indonesia ini bisa maju, toh gurunya aja kaya gitu.

Ibu Guru dan Bapak Guru yang terhormat, inget! Guru kencing berdiri, murid kencing berlari ..

No comments:

Post a Comment